Site Meter



Sabtu, 29 Januari 2011 - Harifin: Hilangkan Sikap Superior


Cari berita di Infoanda :
powered by
Google
Text Terakhir yg dicari : profil laundry maspaitella akhir keperkasaan peyek Akhir keperkasaan peyek Akhir keperkasaan peyek akhir keperkasaan peyek akhir keperkasaan peyek Berita aceh barat hari ini filosofi karpet merah filosofi karpet merah filosofi karpet merah filosofi karpet merah Cersex#anak5tahun Cersex#anak5tahun apa kelebihan dan kekurangan dari isi laporan monster hijau penyelamat lingkubgan

Harifin: Hilangkan Sikap Superior

Jakarta, 29 Januari 2011 06:44
Ketua Mahkamah Agung (MA) Harifin Andi Tumpa berharap lembaga yang dipimpinnya dan Komisi Yudisial (KY) menghilangkan arogansi dan superior masing-masing.

"Kami harapkan ada komunikasi continue, pola pikir, dan hilangkan arogansi masing-masing," kata Harifin, di Jakarta, Jum`at (28/1).

Hal ini juga diungkapkan Harifin usai menghadiri rapat kerja (rapat kerja) KY yang diselenggarakan di Bandung.

Menurutnya, MA mengharapkan kerjasama yang bersinergi dengan KY dan menghilangkan segala perbedaan persepsi.

Harifin juga meminta MA dan KY menghilangkan sikap superior diantara masing-masing lembaga dalam menjaga serta menegakkan keluhuran martabat perilaku hakim harus dihilangkan.

Permintaannya ini, kata Harifin, diterima oleh semua komisioner KY. "Ditanggapi baik sekali, kalau kami mau maju ke depan harus belajar dari pengalaman dan sejarah," katanya.

Harifin juga mengungkapkan bahwa rapat kerja yang dibukanya tersebut merupakan rapat internal KY. "Raker KY ini internal. Dalam pembukaan tersebut saya sampaikan membangun sinergi bersama MA," kata Harifin. [EL, Ant]



Featured Column Daftar SMS yg masuk ke +62-815-142-29297 (format pengiriman : info <text_info_anda>)

[Home - Infoanda][Idiokrasi] [Random News] [Calendar] [This News]